Putaran Final Honda Dream Cup Diikuti Sebanyak 128 Starter

  • Bagikan

Pada seri pamungkas  Honda Dream Cup (HDC) aura ketatnya putaran final HDC berhasil menarik perhatian masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang antusias untuk menyaksikan dan mendukung pebalap andalannya di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya (16-17/12). Sebanyak 128 starter saling bersaing sengit untuk menjadi yang terbaik saat menaklukkan sirkuit sepanjang 1.200 m dengan 9 titik tikungan di seri final ini.

HDC 2017 pun sukses ditutup dengan malam apresiasi kepada pebalap dan tim terbaik selama musim kompetisi 2017.
Pada Kelas HDC 1 (Bebek 150cc Tune up Seeded), Best Rider diraih oleh Fitriansyah Kete dari tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya dan posisi kedua ditempati oleh Sigit PD dari Astra Motor Racing Team Yogyakarta.

Untuk kelas HDC 2 (Bebek 150cc Tune up Pemula), Juara umum dan posisi kedua diraih oleh pebalap muda didikan Astra Honda Racing School (AHRS), Mario Suryo Aji dan Afridza Syach dari dari Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya.
Raihan ini melengkapi prestasi Mario dan Afridza yang sebelumnya berhasil lolos seleksi sebagai pebalap Asia Talent Cup 2018 yang diselenggarakan oleh Dorna Sport. Pada musim ini Mario juga berhasil mengibarkan bendera Merah Putih di posisi kedua dan ketiga pada seri terakhir ajang Thailand Talent Cup 2017 di Chang International Circuit, Thailand. Sementara itu pada ajang balap nasional, pebalap berusia 13 tahun tersebut berhasil menjadi pebalap muda yang mengunci gelar juara umum region Jawa pada ajang Motorprix MP5 dan MP6.

  • Bagikan