Suzuki Indonesia Challenge Sebagai Ajang Pencarian Pembalap Muda

  • Bagikan

Setelah berhasil diadakan di 5 kota di Indonesia dan mendapatkan 25 pembalap muda berbakat, Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup akan memasuki sesi Grand Final yang menjadi ajang penentu siapa 3 orang pembalap asal Indonesia yang akan maju ke tingkat Asia dan membela nama baik Indonesia.

Sebagai persiapan untuk menjadi yang tercepat, 25 pembalap akan mendapatkan berbagai pengarahan dan pendidikan teori balap seperti regulasi dan tata tertib di hari Sabtu, 21 Maret 2015. Selain itu seluruh pembalap juga akan melakukan latihan fisik untuk menjaga kebugaran dan stamina. Latihan balap secara langsung menggunakan motor balap juga dilakukan agar para pembalap paham dan terbiasa dengan karakter Sentul International Circuit yang sangat memerlukan kecepatan tinggi.

Nobuatsu Aoki, mantan pembalap Team Suzuki MotoGP sekaligus Test Rider Team Suzuki MotoGP 2015 yang telah memiliki banyak pengalaman di balap turut hadir di Grand Final Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup untuk membagikan ilmu balap nya secara langsung kepada pembalap.

Seluruh pembalap akan memacu Suzuki Satria FU150 di sirkuit permanen bertaraf Internasional sepanjang 4,12 kilometer sebanyak 2 race yang masing-masing akan menempuh 10 lap.

Pembalap setiap daerah memiliki berbagai karakter balap yang khas dan akan menjadi tontonan balap yang menarik untuk diikuti. Semangat dan agresifitas pembalap muda dalam memacu Suzuki Satria FU150 siap memberikan hiburan penuh adrenalin.

Untuk memberikan hiburan yang menyenangkan bagi pecinta kecepatan, PT. Suzuki Indomobil Sales mengadakan Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup secara gratis. Pengunjung hanya perlu datang ke area tribun Sentul International Circuit dan ikuti petunjuk di lokasi acara.

  • Bagikan